Pocong Seukuran Bayi Gemparkan Warga Wonorejo Pasuruan

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 20:35 WIB
loading...
Pocong Seukuran Bayi Gemparkan Warga Wonorejo Pasuruan
Pocong seukuran bayi ditemukan warga di kebun tebu di Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Pocong seukuran bayi menggegerkan warga Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Pocong tersebut ditemukan warga tertanam di kebun tebu, hingga membuat warga ramai-ramai berdatangan ke lokasi, Sabtu (27/8/2022).

Baca juga: Horor! Tali Pocong di Makam Desa Tulangan Sidoarjo Dicuri, Diduga untuk Kesaktian

Penemuan pocong seukuran bayi tersebut, bermula saat seorang warga, Abdul Halim hendak menebang tebu dan tidak sengaja menginjak bungkusan berwarna putih. "Setelah terinjak, muncul aroma busuk," ungkapnya.



Melihat pocong tersebut, para penebang tebu panik karena setelah dilihat secara seksama kain putih itu merupakan kain kafan. Mereka langsung melaporkannya ke perangkat desa. Setelah itu perangkat desa melanjutkan laporannya ke polisi.

Baca juga: 2 Gadis Pelajar Tertangkap Basah saat Bajunya Dilucuti Pelanggan di Kamar Hotel

Menerima laporan dari perangkat desa, polisi langsung mendatangi lokasi penemuan pocong tersebut. Kapolsek Wonorejo, AKP Ahmad Sukyanto menyebutkan, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan pocong tersebut.

Pocong Seukuran Bayi Gemparkan Warga Wonorejo Pasuruan


Setelah dibuka, bungkusan kain kafan tersebut bukan berisi mayat bayi melainkan telur yang sudah membusuk. "Belum diketahui secara pasti, motif dan tujuan bungkusan pocong berisi telur busuk ini," ungkap Sukyanto.

Baca juga: Sikat Penjahat Jalanan, Pasukan Bersenjata Dikerahkan di Perbatasan OKI dengan Lampung

Sebelumnya, di area kuburan kuno di Desa Pakijangan juga ditemukan bungkusan kain kafan berbentuk pocong yang berisi telur busuk. Saat ini, kedua bungkusan itu dibawa polisi untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1903 seconds (11.252#12.26)