Curi Motor Milik Wanita Muda, Pria di Bitung Dijebloskan Tahanan

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 16:37 WIB
loading...
Curi Motor Milik Wanita Muda, Pria di Bitung Dijebloskan Tahanan
Pria berinisial FM (26) ditangkap Tim Resmob Polsek Matuari, usai mencuri motor di Kelurahan Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Kota Bitung. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
BITUNG - Pria berinisial FM (26) warga Kecamatan Matuari, Kota Bitung, tak dapat berkutik saat ditangkap Tim Resmob Polsek Matuari. FM ditangkap usai melakukan pencurian motor (Curanmor) milik seorang wanita muda, Anggraeni (26).



Aksi curanmor itu dilakukan FM di sebuah rumah kontrakan di wilayah Kelurahan Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, pada Senin (22/8/2022) dini hari.



"Terduga pelaku curanmor tersebut, ditangkap di wilayah Kecamatan Matuari, pada Kamis (25/8/2022) siang," ujar Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Jules Abraham Abast.



Korban curanmor tersebut, merupakan warga asal Minahasa Tenggara yang berdomisili di Kelurahan Manembo-nembo Atas. Kejadian curanmor yang dilakukan FM tersebut, berlangsung sekitar pukul 04.00 Wita, saat kondisi sepi.

"Sebelumnya, korban curanmor memarkir sepeda motor di dalam rumah kontrakannya, lalu tidur. Saat bangun pada keesokan harinya, korban mendapati sepeda motornya telah hilang dan pintu depan dalam keadaan terbuka," jelas Jules Abraham Abast.



Korban kemudian berupaya melakukan pencarian terhadap motornya, namun tidak membuahkan hasil. Selang sehari usai kejadian curanmor, korban curanmor ini melapor ke Polsek Matuari.

Tim Resmob merespons laporan dengan melakukan penyelidikan hingga mengetahui identitas dan keberadaan terduga pelaku curanmor, lalu menangkap pelaku tanpa perlawanan. "Terduga pelaku beserta barang bukti sepeda motor telah diamankan di Polsek Matuari," pungkas Jules Abraham Abast.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)