BKPRMI Dukung Erick Thohir Laporkan Cuitan Fitnah Faizal Assegaf

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 13:44 WIB
loading...
BKPRMI Dukung Erick Thohir Laporkan Cuitan Fitnah Faizal Assegaf
Erick Thohir. Foto: Istimewa
A A A
SERANG - Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menilai fitnah yang dilayangkan Faizal Assegaf kepada Menteri BUMN Erick Thohir sangat keji.

Tidak hanya itu, fitnah tersebut juga menyinggung keluarga besar DPP BKPRMI, karena Erick Thohir merupakan Dewan Penasehat BKPRMI. Di tambah, selama ini Erick Thohir sangat harmonis dengan keluarganya.

"Fitnah seperti itu sangat keji, tak berakhlak. Santunlah jika berpolitik praktis, jangan main fitnah sembarangan," kata Ketua Umum DPP BKPRMI, Datuk Said Aldi Al Idrus, Sabtu (27/8/2022).



Dilanjutkan dia, serangan fitnah kepada Menteri BKMN Erick Thohir, dikarenakan elektabilitas yang terus naik dan masuknya nama Erick dalam kandidat calon presiden maupun Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

"Sebenarnya hal yang wajar kalau kritik ataupun koreksi kinerja yang dilayangkan. Tapi ini sudah menuju pada fitnah. Jelas siapapun tidak terima, apalagi keluarga Pak Erick," cetusnya.



Maka dari itu, lanjut Said Aldi, pihaknya meminta agar aparat penegak hukum segera menangkap dan memproses aktifis Faizal Assegaf akibat tuduhannya tersebut kepada Erick Thohir.

"Aparat penegak hukum harus menelusuri apakah cuitan Faizal Assegaf ini murni dari pribadi atau ada titipan ataupun pesanan oknum-oknum tertentu," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)