Muswil Pemuda Pancasila DIY Akan Dihadiri Sri Sultan HB X

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 19:45 WIB
loading...
Muswil Pemuda Pancasila DIY Akan Dihadiri Sri Sultan HB X
Ketua MPW PP DIY, Faried Jayen menjelaskan Muswil VII PP DIY yang akan diselenggarakan pada Minggu (28/08/2022). Foto/MPI/M Fernanda
A A A
JOGJAKARTA - Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) DIY bakal menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) VII PP DIY pada Minggu (28/08/2022) mendatang.

Ketua MPW PP DIY, Faried Jayen menyatakan persiapan pelaksanaan Muswil sudah sangat siap.



“Persiapan sudah sangat siap ya, hanya tinggal teknis pelaksanaan di lapangan besok minggu,” Faried Jayen, Jumat (26/8/2022)

Sementara itu, Ketua Panitia Muswil VII MPW PP DIY, Yuni Astuti memastikan seluruh persiapan untuk hajatan akbar lima tahunan itu sudah sangat siap. Baik hall utama maupun tempat-tempat sidang komisi sudah siap dan tidak ada masalah dan tinggal teknis pelaksanaan.

“Sekarang panitia tinggal menunggu konfirmasi kehadiran tamu-tamu undangan. Untuk yang lainnya sudah beres semua," katanya.

Yuni yang juga menjabat Ketua DPW Partai Perindo DIY ini menambahkan bahwa ada sejumlah syarat untuk bisa hadir sebagai peserta Muswil VII PP DIY.



Di antaranya harus sudah mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA) Pemuda Pancasila DIY yang berbarcode.

Agenda Muswil selain pertanggungjawaban dan evaluasi kepengurusan, juga akan dihadiri dan diberi sambutan oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X serta Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3404 seconds (0.1#10.140)