Hadir Dalam Muskerwil, Pemuda Pancasila Support DPW Partai Perindo DIY

Sabtu, 26 Maret 2022 - 21:31 WIB
loading...
Hadir Dalam Muskerwil, Pemuda Pancasila Support DPW Partai Perindo DIY
Anggota Pemuda Pancasila (PP) hadir dalam Muskerwil DPW Partai Perindo DIY di Hotel Inna Garuda Yogyakarta, Sabtu (26/3/2022). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
JOGJA - Belasan anggota Pemuda Pancasila (PP) hadir dalam kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo DIY di Hotel Inna Garuda Yogyakarta, Sabtu (26/3/2022). Mereka nampak melakukan penjagaan di semua kegiatan.

Di samping itu, Ketua DPD Pemuda Pancasila DIY, Farid Giant juga nampak selalu mendampìngi ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti. Mereka berjaga mulai dari awal hingga akhir acara.



Ketua Komando Inti DPD Pemuda Pancasila DIY, Iwan Tatto menuturkan, pihaknya diperintah langsung oleh Ketua Umum Pemuda Pancasila DIY Farid Giant selaku ketua MPW Pemuda Pancasila yang merupakan suami dari Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti untuk mengawal Muswil tersebut.

"Kita diperintahkan untuk mengawal kegiatan Muswil ini," terang dia.

Dalam Muswil ini pihaknya langsung melakukan pengawalan dan pengamanan berbagai kegiatan yang diadakan. Pihakhya juga memberikan kontribusi mendukung kegiatan Partai Perindo di DIY.

Alasan Pemuda Pancasila DIY mendukung kegiatan Partai Perindo karena kader perempuan terbaik Pemuda Pancasila, Yuni Astuti menjadi Ketua DPW Partai Perindo DIY.



Sehingga secara otomatis semua anggota Pemuda Pancasila DIY mendukung Partai Perindo.

"Kami akan mensuport beliau memimpin Partai Perindo," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2687 seconds (0.1#10.140)