Kebakaran di Mapolda Sumut, Polisi Pastikan Tak Ada Dokumen Penting yang Terbakar

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 04:30 WIB
loading...
Kebakaran di Mapolda Sumut, Polisi Pastikan Tak Ada Dokumen Penting yang Terbakar
Petugas berusaha memadamkan api yang menghanguskan ruang Tipikor Mapolda Sumut, Kamis malam (25/8/2022). Polisi memastikan tidak ada dokumen penting terbakar. Foto: Istimewa
A A A
MEDAN - Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara , Kombes Pol Hadi Wahyudi, memastikan tidak ada korban jiwa ataupun dokumen penting yang rusak dalam insiden kebakaran di Markas Polda Sumut, Kamis malam (25/8/2022).

"Tidak ada dokumen penting yang terbakar. Yang terbakar itu bukan ruang penyidikan. Hanya ruang staf biasa," kata Hadi kepada MPI.



Pihaknya juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. “Korban jiwa enggak ada. Saat kebakaran hanya ada beberapa penyidik piket dan ajudan. Yang lain sudah pulang," tambahnya.



Ruang yang terbakar, kata Hadi berada di lantai 2 bagian depan yang merupakan ruangan Sub Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Ruangan yang terbakar memiliki luas sekitar 6 meter persegi.

"Api kini sudah padam. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," tandasnya.



Diberitakan sebelumnya, kebakaran melanda Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut, Kamis (25/8/2022).

Api pertama kali terlihat sekitar pukul 21:50 WIB dari lantai 2 bangunan gedung yang berada di sisi kiri bangunan utama Mapolda Sumut itu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)