Mobil Pikap Tabrak Pengendara Motor di Karo, Ibu dan Anak Tewas

Kamis, 25 Agustus 2022 - 00:25 WIB
loading...
Mobil Pikap Tabrak Pengendara Motor di Karo, Ibu dan Anak Tewas
Ilustrasi tabrakan maut motor. Foto: Istimewa
A A A
KARO - Kecelakaan maut terjadi di depan Rumah Makan BPK Imanuel Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Dua pengendara motor Honda BK 4027 SE tewas ditabrak mobil pikap L300 BK 9816 SJ.

Kanit Lantas Polsek Berastagi, Iptu P Hutahean mengatakan, saat kejadian pengendara motor itu bonceng tiga, terdiri dari ibu dan dua anaknya. Korban juga sempat mendapat perawatan di RSU Effarina Etham Kabupaten Karo.

"Dua tewas, satu masih dirawat dengan kondisi terluka," katanya, Rabu (24/8/2022).

Baca juga: Tragis! Ibu dan Anak Tewas Usai Meneguk Minuman Kemasan

Dijelaskan dia, kecelakaan itu berawal saat mobil pikap L300 yang dikendarai Ucok Situmorang (26), warga Desa Sumbul Pegagan, Kabupaten Dairi, datang dari arah Kecamatan Berastagi menuju Kecamatan Kabanjahe.

Korban melaju dengan kecepatan tinggi dan mengelakkan mobil pikap yang sedang parkir di badan jalan.

"Saat tiba di Jalan Jamin Ginting Km 66, tepatnya depan Rumah Makan BPK Imanuel Kabupaten Karo, mobil pikap itu menabrak sepeda motor yang dikendarai Virzio Tarigan (15) dengan membonceng ibunya Destriani Duma br Suadari (44) dan adiknya Pangeran Purba Tarigan (7), warga Desa Rumah Berastagi Gang Kol Murni," jelasnya.

Baca: Tragis! Hendak Berobat Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Tronton

Berdasarkan pengakuan sopir mobil pikap, saat kejadian mobilnya mengelakkan mobil pikap yang sedang parkir di badan jalan, sehingga mengambil jalur ke kanan. Saat bersamaan, motor korban melaju langsung menabrak.

Akibatnya, Virzio Tarigan dan Destriani Duma br Suadari meninggal dunia saat berada di RSU Effarina Etham dengan kondisi luka serius, seperti robek di sela jari tangan kiri, betis kaki kanan, dan pergelangan kaki kakan.

Baca: Ibu dan Anak Tewas di Tangan Adik Ipar karena Masalah Sepele

Sedangkan adiknya, Pangeran Purba Tarigan mengalami luka lecet pembengkakan belakang kepala, serta bagian paha kanan, dan hingga saat ini masih dirawat di RSU Effarina Etaham Kabupaten Karo.

"Sementara barang bukti di antaranya satu unit mobil pikap L300 dan satu unit sepeda motor milik korban disita ke kantor," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2118 seconds (10.101#12.26)