Gadis Jombang Gagal Diperkosa dan Dibunuh Pria Kenalan di Medsos, Harta Benda Dibawa Kabur

Rabu, 24 Agustus 2022 - 09:04 WIB
loading...
Gadis Jombang Gagal Diperkosa dan Dibunuh Pria Kenalan di Medsos, Harta Benda Dibawa Kabur
Gadis muda asal Jombang nyaris menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukan pria kenalan lewat medsos.Foto/ilustrasi
A A A
JOMBANG - Seorang gadis muda asal Jombang, Jawa Timur, selamat dari perkosaan dan pembunuhan yang dilakukan pria bejat yang dikenalnya lewat media sosial. Meski gagal merampas keperawanan gadis, namun pelaku berhasil membawa kabur barang-barang berharga.

Kejadian ini dilaporkan korban bernama Rosita (22), warga Desa Pulolor, Kecamatan Kota ke Polres Jombang, Rabu (24/8/2022). Polisi melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku.

Menurut korban, barang yang digasak pelaku antara lain ponsel, uang tunai dan surat-surat berharga. Peristiwa percobaan pemerkosaan dan pembunuhan dilakukan di tengah sawah Kecamatan Bandarkedungmulyo.

Baca juga: Akhir Petualangan Duo Sejoli Spesialis Pencuri Kotak Amal Masjid Dibekuk Polisi

"Awalnya saya kenalan dengan pelaku melalui media sosial. Kemudian saya diajak ketemuan untuk jalan-jalan," terang Rosita ditemani tetangganya saat melapor.

Korban merasa aneh, pelaku yang mengendarai Honda Scoopy merah justru membawanya ke tempat sepi. "Di tempat itu saya dipaksa untuk berhubungan badan. Saya menolak," terang korban.

Dengan sekuat tenaga, korban melawan niat buruk pelaku yang ingin memperrawaninya. Korban kabur dan memberitahu kejadian itu ke warga. Selanjutnya diantar tetangga lapor polisi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)