Sambut HUT RI, Kualitas Pendidikan Anak Pesisir di Anambas Meningkat

Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:19 WIB
loading...
A A A
Selain itu, diharapkan dengan kedatangan tim di bulan Kemerdekaan RI ke 77 dapat pula memberikan penebalan rasa nasionalisme Masyarakat mengingat Kepulauan Anambas merupakan Kabupaten terdepan Indonesia yang berhadapan langsung dengan negara lain diantaranya negara Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Terkait Program Relawan Bakti BUMN ditambahkan oleh Fachrudin, Perwakilan TJSL Kementerian BUMN bertujuan untuk melakukan beberapa kegiatan sosial dengan Tema ‘Peningkatan Kualitas Pendidikan Anak dan Perekonomian Nelayan’.

“Relawan ini akan turun langsung dan membantu dalam pengoperasian barang bantuan yang diberikan dan juga memberikan saran masukan dan kegiatan-kegiatan guna meningkatkan ekonomi nelayan dan pendidikan bagi anak,” katanya.

Baca: Terungkap, Hasil Tes Urine Kapolsek Sukodono dan 2 Anggota Positif Sabu.

Terpisah Menteri BUMN, Erick Thohir pada siaran pers nya juga menyampaikan program ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi insan BUMN dapat merayakan Hari Kemerdekaan dengan Masyarakat.

“Hal ini menjadi bukti bahwa sinergitas antara BUMN dan Masyarakat harus terus terjalin erat, dan semoga program yang baik ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, serta beliau berharap program ini tidak berhenti di sini dan dapat berlanjut dengan berbagai inovasi ke depan,” kata Erick.

Kementerian BUMN bersama seluruh BUMN berkomitmen untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) dengan terus mengimplementasi berbagai program, demi membangun Indonesia untuk Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)