Tragis! Sejoli di Halmahera Tengah Nekat Bakar Diri di Kamar Kos

Senin, 22 Agustus 2022 - 19:51 WIB
loading...
Tragis! Sejoli di Halmahera Tengah Nekat Bakar Diri di Kamar Kos
Kondisi RAG (31), korban bakar diri bersama NH (26) di kamar kos. Akibat kejadian ini, NH tewas dengan luka bakar di tubuhnya.
A A A
HALMAHERA TENGAH - Sejoli ditemukan bakar diri di kamar, Desa Lelilef Waibulan, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, Senin (22/8/2022). Kedua korban itu adalah NH (26) dan RAG (31).

Korban NH sempat dilarikan ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate. Sayang, nyawanya tidak dapat tertolong. Keduanya bakar diri di dalam kamar kos Al-Mairs. Beruntung RAG dapat selamat dalam peristiwa itu.

Sementara jenazah NH langsung dipulangkan ke kampung halamannya di Payahe, Kota Tidore Kepulauan. “Almarhumah adalah warga Kelurahan Payahe. Rencananya akan dimakamkan Selasa besok,” ucap Safrudin.

Baca juga: Hati Pilu, Ayah Brigadir J Bertolak ke Jakarta untuk Wakili Wisuda Anaknya di UT

Kapolres Halteng AKBP Moh Zulfikar mengungkapkan, menurut keterangan saksi yang juga tetangga kos korban, sekitar pukul 10.15 korban RAG tiba-tiba keluar kamar dan meminta bantuan memadamkan api yang membakar tubuh kekasihnya.

Tetangga korban pun buru-buru masuk kamar dan memadamkan api yang membakar tubuh NH menggunakan air. “Saat itu kondisinya korban RAG juga tangannya sudah ikut terbakar,” ungkap Zulfikar.

Saat ini, pihak Kepolisian masih mendalai motif dari aksi bakar diri yang dilakukan oleh pasangan kekasih ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)