59 Warga Halmahera Tengah dan Timur Diberangkatkan Umrah oleh IWIP

Sabtu, 14 September 2024 - 20:52 WIB
loading...
59 Warga Halmahera Tengah...
Sedikitnya 59 warga dari dua wilayah di Halmahera Tengah dan Halmahera Timur mendapatkan hadiah berangkat ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
HALMAHERA TENGAH - Sedikitnya 59 warga dari dua wilayah di Halmahera Tengah (Halteng) dan Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara mendapatkan hadiah berangkat ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi.

Pemberangkatan mereka telah dilakukan sejak 27 Agustus 2024 lalu. Total ada 76 orang, dengan 17 di antaranya merupakan karyawan perusahaan.



Pemberangkatan umrah warga ini merupakan komitmen Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) untuk membantu kesejahteraan lingkungan.

“Jadikanlah perjalanan ini sebagai momen untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt. Semoga para jemaah dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan bisa kembali dalam keadaan sehat serta diberkahi oleh Allah SWT,” kata General Manager HSE IWIP, Iwan Kurniawan dalam keterangannya, Sabtu (14/9/2024).



Dia mengatakan bahwa ibadah umrah lebih dari sekadar perjalanan fisik. Umrah adalah perjalanan hati yang harus dijalani dengan penuh kesadaran, khusyuk, dan rasa syukur.

Program umrah ini tak hanya memberi kesempatan bagi karyawan, tetapi juga masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan.



Lebih dari itu, pihaknya juga mengirimkan warga dan karyawan dari agama lain untuk melakukan ziarah ke tempat suci sesuai dengan keyakinan mereka, sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kehidupan spiritual lintas agama.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)