Hati Pilu, Ayah Brigadir J Bertolak ke Jakarta untuk Wakili Wisuda Anaknya di UT

Senin, 22 Agustus 2022 - 18:36 WIB
loading...
Hati Pilu, Ayah Brigadir J Bertolak ke Jakarta untuk Wakili Wisuda Anaknya di UT
Ayah kandung mendiang Brigadir J atau Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Samuel Hutabarat berangkat ke Jakarta untuk menghadiri wisuda di Universitas Terbuka (UT) Jakarta pada 23 Agustus 2022 besok. Foto/Dok.iNews TV
A A A
JAMBI - Ayah kandung mendiang Brigadir J atau Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Samuel Hutabarat berangkat ke Jakarta untuk menghadiri wisuda di Universitas Terbuka (UT) Jakarta pada 23 Agustus 2022 besok.

"Rencananya, Senin sore ini saya dan ayah mendiang Brigadir J, Pak Samuel Hutabarat akan berangkat ke Jakarta," kata pengacara keluarga Brigadir J, Ramos Hutabarat di Jambi, Senin (22/8/2022).



Dari informasi yang didapat, wisuda sarjana di UT akan dilaksanakan pada Selasa pagi di kampus UT. "Belum tahu rundownnya, tapi hanya dikabarkan besok wisudanya," tuturnya.

Dia menambahkan, bahwa mendiang Brigadir J adalah anak yang cerdas dan berprestasi, berintegritas dan takut kepada Tuhan.

"Jadi dia anak yang berprestasi. Buktinya, ikut tes jadi ajudan, dia yang lolos. Dia juga pengen lulus jadi sarjana hukum untuk membanggakan orang tuanya," imbuh Ramos.



Sebelumnya, ayah Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Samuel Hutabarat berencana untuk menggantikan wisuda mendiang Brigadir J wisuda di Universitas Terbuka (UT) Jakarta pada tanggal 23 Agustus besok.



"Saya siap berangkat, namun faktor keamanan saya dan keluarga juga sangat penting," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3475 seconds (0.1#10.140)