alexametrics

Kapolda Sumut Bagikan 350 Paket Sembako di Tengah Laut

loading...
Kapolda Sumut Bagikan 350 Paket Sembako di Tengah Laut
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin membagikan sebanyak 350 paket kepada para nelayan di tengah laut Pelabuhan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Kamis (30/6) sore. (Foto/Ist)
A+ A-
BATUBARA - Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin membagikan sebanyak 350 paket kepada para nelayan di tengah laut saat melaksanakan kunjungan kerja ke Pelabuhan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Kamis (30/6) sore.

Kapolda didampingi Bupati Batubara Zahir, dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, langsung menaiki kapal nelayan dan menuju ke tengah laut, mendekati nelayan.

Melihat orang nomor satu di jajaran Polda Sumut itu membagikan paket sembako di atas kapal, membuat para nelayan yang tengah mencari ikan dengan kapalnya bergegas menghampiri.(BACA JUGA: Kerusuhan di Madina, Kemarahan Warga Meluap 2 Mobil Dibakar)



Di sana, para nelayan sangat antusias menerima bantuan dari Kapoldasu dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan karena kondisi masih dilanda Covid-19.

"Pak Kapolda, sini paketnya, kami belum dapat," teriak para nelayan dari atas kapalnya masing-masing.

Mendengar teriakan itu, Kapolda pun langsung membagikan satu per satu paket sembako yang telah disiapkan diatas kapal yang dibungkus dalam kantung berwarna merah.

"Ini paketnya, tolong jangan berebut tetap antre," ucap Martuani yang tampak semangat membagikan paket sembako.

Tak lebih kurun waktu hampir kurang 15 menit 350 paket sembako telah habis dibagikan kepada para nelayan Tanjung Tiram dan kembali ke pelabuhan. (BACA JUGA: PPDB SMAN Amburadul, Ombudsman Sumut: Gubernur Harus Jelaskan Kekacauan Ini)

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, menyebutkan pembagian sembako kepada nelayan sebagai bentuk kepedulian Polda Sumut di tengah pandemi Covid-19 serta menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

"Ini bentuk kehadiran Polda Sumut kepada masyarakat nelayan yang saat ini tengah terdampak Covid-19. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban para nelayan," sebutnya.

Tak lupa, Martuani mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, serta rutin mencuci tangan dalam menuju penerapan tatanan hidup baru (new normal life).
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak