Karawang Geger! Pekerja Gudang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Senin, 22 Agustus 2022 - 15:29 WIB
loading...
Karawang Geger! Pekerja Gudang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon
Seorang pekerja ditemukan tewas tergantung di gudang tempatnya bekerja di Karawang, Jawa Barat.Foto/ilustrasi
A A A
KARAWANG - Seorang pria, GP (40) ditemukan tewas gantung diri di area gudang Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Senin (22/8/2022). Korban yang juga karyawan gudang ditemukan tergantung di atas pohon pukul 6.30 WIB.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia belum bisa menjelaskan detail peristiwanya karena masih melakukan pemeriksaan. "Beberapa saksi sedang kita periksa untuk mencari tau kejadian sebenarnya," kata Marsono.

Baca juga: Polda Jabar Ungkap Fakta Baru, Pembunuh Purnawirawan TNI di Lembang Terancam Penjara Seumur Hidup

Seorang saksi mata, Kasan (55) mengatakan, korban merupakan karyawan di gudang Jarum Super. Korban ditemukan sudah tergantung di pohon samping kantor. "Ditemukan sekitar pukul 6.25 pagi saat karyawan mulai masuk kerja," katanya.

Saat peristiwa bunuh diri terjadi kantor gudang Jarum Super langsung ditutup. Wartawan yang mau meliput juga dilarang masuk. Alasannya karena saat itu masih ditangani kepolisian. Sedangkan pimpinan gudang tidak bersedia dimintai komentar. Korban langsung dibawa unit identifikasi Polres Karawang ke RSUD.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4059 seconds (0.1#10.140)