Bupati Pinrang Dapat Penghargaan dari DPD PPAD Sulsel

Minggu, 21 Agustus 2022 - 21:08 WIB
loading...
Bupati Pinrang Dapat Penghargaan dari DPD PPAD Sulsel
Bupati Pinrang Irwan Hamid diberi penghargaan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), saat memperingati HUT ke 19 di Kabupaten Pinrang. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid diberi penghargaan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), saat memperingati HUT ke 19 di Kabupaten Pinrang, Sabtu, 20/08/2022).

Organisasi yang mewadahi para purnawirawan TNI Angkatan Darat, sebagai wadah membangun silaturahmi setelah para Anggota TNI memasuki masa purnawirawan.



Bupati Pinrang Irwan Hamid mendapatkan penghargaan yang diserahkan oleh Ketua DPD PPAD Provinsi Sulawesi selatan Brigjen (Purn) A Baso Amirullah.

Irwan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan berharap PPAD terus solid mewadahi para purnawirawan TNI Angkatan Darat.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga PPAD terus menunjukkan kebersamaan antar anggota dan pengurusnya," ujar Irwan.

Dalam kegiatan ini, turut Hadir Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, Unsur Forkopimda dan para pengurus dan anggota DPD PPAD Sulawesi Selatan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5188 seconds (0.1#10.140)