Nestapa Siswi di Grobogan, Diperkosa Ayah Tiri dan Digilir 6 Temannya di Kandang Ayam

Minggu, 21 Agustus 2022 - 20:07 WIB
loading...
Nestapa Siswi di Grobogan, Diperkosa Ayah Tiri dan Digilir 6 Temannya di Kandang Ayam
Ibu bersama korban saat membeberkan perbuatan bejat yang dilakukan ayah tirinya bersama 6 orang temannya di Grobogan, Minggu (21/8/2022). Foto: iNewsTV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Nasib pilu dialami seorang siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Grobogan setelah diperkosa ayah tirinya selama setahun. Bejatnya lagi, usai diperkosa ayah tiri , dia pun digilir 6 teman ayah tirinya di sebuah kandang ayam.

Korban kini depresi berat dan memilih putus sekolah karena malu. Ibu korban kini telah melaporkan kasus ini ke polisi.

Siswi malang itu berinisial AK, siswi MTs asal Desa Penawangan, Kecamatan Tawangharjo, Jawa Tengah. Sejak tiga bulan lalu AK memilih putus sekolah.



Dia merasa malu dan mengalami depresi setelah kasus bejat ayah tirinya terbongkar oleh ibu kandungnya. Korban mengaku tidak berani melapor ke ibunya karena mendapatkan ancaman dari Usman ayah tiri korban.



Dari pengakuan ayah tiri ke Siti Maemunah, ibu kandung korban, AK sudah mengalami pelecehan seksual sejak setahun lalu baik di dalam kamar maupun di luar rumah.

Kejadian terakhir beberapa bulan lalu, AK diduga diperkosa oleh 6 orang yang merupakan teman dari ayah tiri korban di sebuah kandang ayam yang lokasinya tak jauh dari rumah korban.

“Saat itu, korban dijemput keenam teman ayah tirinya di sebuah minimarket dan dibawa ke sebuah kandang ayam. Dalam kondisi mabuk, gadis 14 tahun ini digilir oleh keenam pelaku,” kata ibu korban.

Kecurigaan ibu kandung korban muncul ketika, ayah tiri korban kepergok sering keluar masuk kamar anaknya dan bahkan sering membersihkan kamar anaknya saat ia sedang berada di warung untuk berjualan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2917 seconds (0.1#10.140)