Dipaksa Minum Miras Jenis Sopi, Siswi SMA di Alor Diperkosa Pacar dan 3 Temannya

Minggu, 21 Agustus 2022 - 18:16 WIB
loading...
Dipaksa Minum Miras Jenis Sopi, Siswi SMA di Alor Diperkosa Pacar dan 3 Temannya
Tampak para pelaku pemerkosaan saat ditangkap polisi. iNews TV/Danny Danu
A A A
ALOR - Nasib nahas dialami siswi SMA di Alor Barat Daya (Abad), Alor, Nusa Tenggara Timur. Pasalnya, gadis 17 tahun itu diperkosa oleh empat pria termasuk salah satunya pacar korban.

Kempat pelaku kini ditahan di Mapolsek Abad, Alor, Nus Tenggara Timur. Mereka diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, pasca korban dan keluarga melaporkan kejadian tersebut.

Kapolsek Abad Jeanne Sakalla mengatakan, pemerkosaan terhadap korban terjadi di sebuah Sekolah PAUD di Wolwal Barat, Abad.

"Para pelaku ini berjumlah empat orang, dua di antaranya sudah beristri. dan satu anak di bawah umur yang tidak lain adalah teman atau pacar korban," ujar Jeanne.

Dikatakan, sebelum melancarkan aksinya, salah satu dari pelaku memaksa korban untuk minum minuman keras jenis sopi.

"Korban pun mengaku sempat mendapat kekerasan. Setelah melakukan aksi bejatnya, para pelaku langsung meninggalkan korban yang masih lemas diperkosa dan pusing akibat terpengaruh miras," kata Jeanne.

Baca: Apes! Diteriaki Maling lewat Pengeras Suara Masjid, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa.

Korban masih tampak trauma pasca kejadian tersebut. Ia pun harus ditemani pamannya untuk menjalani pemeriksaan di Mapolsek oleh penyidik.

Karena belum ada Unit PPA di Polsek Abad, kasus perkosaan ini telah dilimpahkan ke Polres Alor guna penyidikan lebih lanjut.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1462 seconds (10.55#12.26)