Pembalap di Road Race IMI Sulsel Kecelakaan, Sempat Hantam Penonton

Minggu, 21 Agustus 2022 - 17:08 WIB
loading...
Pembalap di Road Race IMI Sulsel Kecelakaan, Sempat Hantam Penonton
Kejuaraan Daerah (Kejurda) Seri 3 Road Race IMI Sulsel Tahun 2022 memperebutkan piala Kapolres Luwu Timur, yang digelar di sirkuit Taman Sayang Kabupaten Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Minggu (21/08/22). Foto: Sindonews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Satu penonton menjadi korban pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Seri 3 Road Race IMI Sulsel Tahun 2022 memperebutkan Piala Kapolres Luwu Timur, yang digelar di sirkuit Taman Sayang Kabupaten Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Minggu (21/08/22).

Samsir yang menjadi korban saat ditemui SINDOnews, mengatakan saat kejadian ada dua pembalap yang jatuh, lalu terseret mengarah ke dirinya.



"Saat itu saya sama istri saya duduk menonton, dan posisi kami agak jauh juga. Soalnya tidak ada pembatas kaya karung itu," kata dia.

Lanjut Samsir, kedua pembalap itu sempat menghantam benton tempat dudukan lampu jalan yang cukup besar, lalu terjatuh mengarah dirinya.

Menurut Samsir, salah satu dari pembalap yang terjatuh mendapatkan luka di bagian kakinya. Tetapi untung saja Samsir hanya mendapat luka di bagian kepala hingga hanya diberikan pengobatan di tempat kejadian.

"Itu saja yang beton disitu dia hantam sampai roboh, sempat saya memangku satu pembalap yang jatuh itu, tapi entah apa yang menghantam wajah saja hingga ada sedikit robek di bagian jidat," jelasnya.

Dari pantauan, ada beberapa titik yang tidak dipasangi pembatas sehingga saat jatuh atau terseret, kemungkinan para pembalap langsung mengenai penonton.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)