Polisi Selidiki Mayat Pria Korban Pembunuhan di Cisewu, Ditemukan Gagang Sapu di TKP

Minggu, 21 Agustus 2022 - 10:22 WIB
loading...
Polisi Selidiki Mayat Pria Korban Pembunuhan di Cisewu, Ditemukan Gagang Sapu di TKP
Polres Garut menyelidiki penemuan mayat pria yang diduga korban pembunuhan di Cisewu, Jawa Barat.Foto/ist
A A A
GARUT - Penemuan mayat pria misterius di Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, pada Sabtu (20/8/2022) diselidiki Polisi. Penyelidikan dilakukan karena korban yang belum diketahui identitasnya itu bukan warga Kecamatan Cisewu.

Diduga, pria tersebut adalah korban pembunuhan dan sengaja dibuang di pinggir jalan raya Kampung Mekarpamili RT 04 RW 02, Desa Sukajaya. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono membenarkan ihwal penyelidikan penemuan mayat tersebut. "Betul (penemuan mayat) kemarin, lagi lidik," kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Minggu (21/8/2022).

Komandan Koramil Cisewu Kodim 0611/Garut Kapten Arh Edi Waryanto, mengungkapkan penemuan benda lain di lokasi mayat tanpa identitas tersebut. Beberapa benda yang ditemukan ini berupa gagang sapu dan kursi.

Baca juga: Penuh Luka Bersimbah Darah, Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Gemparkan Garut

"Ada gagang sapu. Ditemukan juga kursi di bawah jembatan sekitar 10 meter dari lokasi penemuan mayat," kata Danramil Cisewu.

Kapten Arh Edi Waryanto pun menduga pria yang diperkirakan berusia 35 tahun itu sengaja dibuang pelaku dari daerah lain. "Sengaja dibuang pelaku. Kasus penemuan mayat ini ditangani aparat kepolisian," ujar Edi Waryanto.

Seperti diketahui, mayat pria tanpa identitas ini ditemukan tertelungkup di pinggir jalan kawasan tanjakan Jalan Cilayu. Jenazah tersebut bersimbah darah dengan kondisi leher dan kaki terikat kabel.

Saat ditemukan, jenazah yang mengenakan kaos hitam dan celana jeans hitam itu terbungkus bed cover warna cokelat dan dialasi plastik. Mayat ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar yang akan menyadap pohon aren.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)