Anak Dibantu Operasi Bibir Sumbing Gratis, Intan: Terima kasih MNC Peduli dan RS TMC Tasikmalaya

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 21:46 WIB
loading...
A A A
"Pastinya kami sangat bersyukur mendapatkan bantuan operasi gratis bibir sumbing dari MNC Peduli dan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya ini," ujar ibu muda yang berstatus sebagai buruh pabrik plastik tersebut.

Aika Putri menjadi bagian dari 18 balita penderita bibir sumbing yang menjalani operasi bibir sumbing gratis bantuan MNC Peduli dan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, Sabtu (20/8/2022).

Direktur Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, Ihsan Ramdani mengatakan, penyelenggaraan operasi bibir sumbing gratis ini diikuti oleh 18 balita yang telah mendaftarkan diri, dan lolos pemeriksaan kesehatan awal.



"Balita yang mendapatkan pelayanan operasi bibir sumbing gratis di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, hasil kerjasama dengan MNC Peduli dan Smile Train Indonesia ini, berasal dari keluarga kurang mampu di Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran," terang Ihsan.

Proses operasi bibir sumbing gratis ini, ditangani oleh para dokter spesialis bedah pelastik, dan anastesi yang didatangkan oleh MNC Peduli serta Rumah Sakit TMC Tasikmalaya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3331 seconds (0.1#10.140)