Anak Dibantu Operasi Bibir Sumbing Gratis, Intan: Terima kasih MNC Peduli dan RS TMC Tasikmalaya

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 21:46 WIB
loading...
Anak Dibantu Operasi Bibir Sumbing Gratis, Intan: Terima kasih MNC Peduli dan RS TMC Tasikmalaya
Pasangan suami istri Diki (26), dan Intan (27) yang putrinya, Aika Putri bakal menerima bantuan operasi bibir sumbing gratis dari MNC Peduli bersama Rumah Sakit TMC Tasikmalaya. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Pasangan suami istri Diki (26), dan Intan (27), menjadi salah satu keluarga yang putera-puterinya menerima bantuan operasi bibir sumbing gratis, hasil kerjasama MNC Peduli bersama Rumah Sakit TMC Tasikmalaya.

Baca juga: 18 Balita Jalani Operasi Bibir Sumbing Gratis Bantuan MNC Peduli dan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya

Aika Putri, putri pasangan Diki dan Intan, menderita bibir sumbing sejak dalam kehamilan, dan hingga berusia satu tahun belum bisa dioperasi karena keterbatasan biaya yang mereka miliki.



Namun kegusaran tersebut akhirnya berubah menjadi senyum bahagia, setelah Aika Putri dipastikan bisa menjalani operasi bibir sumbing gratis dari MNC Peduli, dan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya.

Baca juga: Sok Jagoan Balapan Mobil Mewah di Flyover Purwosari, Pemuda Boyolali Ditangkap Polisi

"Saat putri kami lahir, sempat kaget juga melihat kondisi bibirnya. Sempat bertanya-tanya ke bidan, berapa biaya operasi untuk bibir sumbing. Bidan tersebut bilang biayanya sangat mahal," ungkap Intan.

Intan menambahkan, saat itu bidan tersebut menyarankan untuk ke Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, karena sering ada program bersama MNC peduli, untuk melakukan operasi gratis bibir sumbing.

Benar saja, setelah Intan bersama suaminya mendatangi Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, memang ada program operasi gratis bibir sumbing, hasil kerjasama MNC Peduli, dan Smile Train Indonesia.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di Bitung Setubuhi Mahasiswi Cantik
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1642 seconds (10.101#12.26)