18 Balita Jalani Operasi Bibir Sumbing Gratis Bantuan MNC Peduli dan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 21:24 WIB
loading...
18 Balita Jalani Operasi Bibir Sumbing Gratis Bantuan MNC Peduli dan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya
Sebanyak 18 balita bibir sumbing dari keluarga kurang mampu, mendapatkan bantuan operasi bibir sumbing gratis dari MNC Peduli dan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Kebahagiaan sangat terasa di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya. Sebanyak 18 balita penderita bibir sumbing yang berasal dari keluarga kurang mampu, menjalani operasi bibir sumbing gratis bantuan MNC Peduli dan Rumah Sakit TMC tasikmalaya, Sabtu (20/8/2022).

Baca juga: Memprihatinkan! Pasien yang Menerima Bantuan MNC Peduli Tinggal Berdesakan di Rumah Sempit

Operasi bibir sumbing gratis ini, hasil kerjasama MNC Peduli dengan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, yang didukung oleh Smile Train Indonesia. Masyarakat menyambut antusiasi kegiatan bakti sosial ini, terlebih disaat kondisi ekonomi sulit.



Direktur Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, Ihsan Ramdani mengatakan, penyelenggaraan operasi bibir sumbing gratis ini diikuti oleh 18 balita yang telah mendaftarkan diri, dan lolos pemeriksaan kesehatan awal.

Baca juga: Sok Jagoan Balapan Mobil Mewah di Flyover Purwosari, Pemuda Boyolali Ditangkap Polisi

"Balita yang mendapatkan pelayanan operasi bibir sumbing gratis di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, hasil kerjasama dengan MNC Peduli dan Smile Train Indonesia ini, berasal dari keluarga kurang mampu di Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran," terang Ihsan.

18 Balita Jalani Operasi Bibir Sumbing Gratis Bantuan MNC Peduli dan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya


Proses operasi bibir sumbing gratis ini, ditangani oleh para dokter spesialis bedah pelastik, dan anastesi yang didatangkan oleh MNC Peduli serta Rumah Sakit TMC Tasikmalaya.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di Bitung Setubuhi Mahasiswi Cantik

Diharapkannya, kerjasama Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, dengan MNC Peduli, yang terjalin sejak beberapa tahun silam dapat terus berlanjut, dan mampu semakin luas membantu masyarakat dari keluarga kurang mampu.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3615 seconds (11.210#12.26)