Resmikan Swalayan Rumah Murah, Chaidir Syam Harap Perekonomian Maros Bangkit

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 17:16 WIB
loading...
Resmikan Swalayan Rumah Murah, Chaidir Syam Harap Perekonomian Maros Bangkit
Bupati Maros, AS Chaidir Syam menggunting pita tanda peresmian Swalayan Rumah Murah, Sabtu (20/8/2022). Foto: SINDOnews/Najmi S Limonu
A A A
MAROS - Bupati Maros, AS Chaidir Syam membuka secara resmi Swalayan Rumah Murah di Jalan Poros Maros-Pangkep, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Sabtu (20/8/2022).

Dalam sambutannya, Chadir Syam mengungkapkan rasa syukur atas dibukanya swalayan penjualan alat rumah tangga dan furniture ini di Kabupaten Maros.

Baca juga:Peternak Pilih Jamu Tradisional untuk Obati Sapi yang Terkena PMK

Ia mengatakan, kehadiran pengusaha yang memilih wilayah ini untuk berinvestasi dengan membuka toko, tentu akan memberi dampak positif bagi kebangkitan ekonomi.

“Pertama kami atas nama pemerintah daerah bersyukur bahwa ada pengusaha yang memberikan investasi di Maros ini dengan mendirikan toko rumah murah," tuturnya.

Dia berharap, dengan kehadiran Swalayan Rumah Murah ini, selain membantu perekonomian, juga dapat membangkitkan kembali kondisi Maros pasca pandemi Covid-19 .

"Yang paling utama adalah kita dekatkan masyarakat. Mereka bisa menjangkau dan memenuhi kebutuhannya tidak terlalu jauh lagi, bisa dapatkan di Maros sendiri,” katanya.

Tidak hanya itu kata Chaidir, kehadiran pengusaha yang berinvestasi Swalayan Rumah Murah, juga memberi kemudahan bagi masyarakat sekitar untuk mendapatkan pekerjaan.

Baca juga:Dianggap Miliki Kecintaan Pada Bangsa, Enam Warga Maros Terima Penghargaan

“Dan kebahagiaan kita adalah bagaimana terbukanya investasi ini bisa menambah lapangan kerja buat masyarakat dan sekitarnya,” ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1977 seconds (11.252#12.26)