Partai Perindo Lampung Optimistis Loloskan Wakil ke Gedung DPR

Sabtu, 25 Juni 2022 - 21:28 WIB
loading...
Partai Perindo Lampung Optimistis Loloskan Wakil ke Gedung DPR
Pengurus dan kader Partai Perindo, menggelar koordinasi dan kosolidasi di Kantor DPW Partai Perindo Lampung. Foto/MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
LAMPUNG - Menghadapi Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Lampung, terus melakukan kordinasi dan konsolidasi. Langkah koordinasi dan konsolidasi tersebut, dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo Lampung, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandar Lampung, Sabtu (25/6/2022).



Dalam konsolidasi tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam menargetkan ada perwakilan yang duduk di kursi DPR, baik itu tingkat kabupaten, provinsi maupun DPR pusat yang mewakili Lampung.



Tidak hanya itu, Jolly Sanggam juga berharap dapat mengusung capres dan cawapres pada Pilpres 2024, serta mengusung bupati dan wakil bupati pada Pilbup di daerah masing-masing di wilayah Lampung.



Kegiatan itu juga dihadiri pengurus DPP Partai Perindo, serta seluruh pengurus DPD Partai Perindo dari 15 kabupaten dan kota di Lampung, dengan tujuan mampu mengkonsolidasikan seluruh potensi kekuatan yang dimiliki.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, Aris Iskandar Muda yang turut hadir dalam koordinasi dan konsolidasi tersebut, menjelaskan agenda rapat konsolidasi yang digelar adalah mempersiapkan proses terkait verifikasi partai di Komisi Pemilihan Umum (KPU) jelang Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3231 seconds (0.1#10.140)