Partai Perindo OKU Selatan Bantu Uang Santunan dan Sembako untuk Korban Kebakaran

Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:44 WIB
loading...
Partai Perindo OKU Selatan Bantu Uang Santunan dan Sembako untuk Korban Kebakaran
Pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, memberi bantuan berupa uang dan sembako ke korban bencana kebakaran. Foto/iNews TV/Teddy Hendrawan
A A A
OKU - Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, memberi bantuan berupa uang dan sembako ke korban bencana kebakaran, yaitu Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Perindo Kecamatan Buay Pemaca.

Pemberian bantuan dihadiri para pengurus DPD Partai Perindo OKU Selatan yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara, dan beberapa anggota partai menyambangai PAC Perindo Kecamatan Buay Pemaca, Natisman yang menjadi korban kebakaran.

Pengurus DPD Partai Perindo juga memberikan uang santunan dan sembako seperti dua karung beras, dua dus minyak goreng, empat dus minuman kemasan, dua dus mi instan, dan makanan lainnya.

Baca juga: Partai Perindo OKU Selatan Beri Bantuan Korban Kebakaran

Ketua DPD Partai Perindo OKU Selatan, Maimunah mengatakan, musibah yang terjadi hanya kehendak illahi.

Namun, di balik musibah tersebut, dirinya berharap Natisman tidak larut dalam kedukaan, dan mengambil semua hikmah yang terjadi, agar tetap semangat hidup serta tetap terus bekerja maupun berkarya untuk masa depan.



"Santunan uang dan bantuan sembako yang diberikan, merupakan bentuk perhatian para pengurus DPD Partai Perindo kepada korban, tak lain hanya sekedar untuk meringankan beban derita korban," kata Maimunah.



Dalam kunjungan mereka ke rumah Natisman, terlihat canda tawa dan senda gurau antara para pengurus DPD Partai Perindo dengan Natisman terlihat jelas.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)