Partai Perindo OKU Selatan Beri Bantuan Korban Kebakaran

Selasa, 16 Agustus 2022 - 07:31 WIB
loading...
Partai Perindo OKU Selatan Beri Bantuan Korban Kebakaran
Pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, memberi bantuan ke korban bencana kebakaran
A A A
OKU - Pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, memberi bantuan ke korban bencana kebakaran, yaitu ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Perindo Kecamatan Buay Pemaca.

Nampak pengurus DPD Perindo OKU Selatan, yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara dan beberapa anggota partai, menyambangi PAC Perindo Kecamatan Buay Pemaca, Natisman, yang menjadi korban kebakaran.

Canda tawa dan senda gurau antara para pengurus DPD, dengan Natisman yang menjadi korban kebakaran nampak jelas terlihat. Hal ini dilakukan, untuk menghibur korban agar tidak terlena dengan duka yang mendalam, dan melupakan musibah yang sudah terjadi.

Baca juga: HUT ke-77 RI, 11.275 Napi di Sumsel Dapat Remisi

Tidak hanya itu, kejadian kebakaran yang terjadi pada Minggu siang kemarin, membuat hati para pengurus DPD Partai Perindo turut ikut merasakan sedih dan berduka, atas musibah yang mengakibatkan dapur rumah milik Natisman ludes hangus terbakar, beserta perabotannya termasuk kulkas dan dua unit sepeda.

Namun meski itu sudah terjadi, rasa kekeluargaan dan solidaritas yang tinggi para pengurus DPD Perindo OKU Selatan, masih turun langsung untuk melihat keadaan rumah, dan juga korban berserta keluarganya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2241 seconds (11.252#12.26)