Kesehatan Adalah Modal Utama Bangun Generasi Bangsa

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:05 WIB
loading...
Kesehatan Adalah Modal Utama Bangun Generasi Bangsa
Foto. Doc. Rejang Lebong
A A A
Pertemuan Tim Kerja Operasional (POKJANAL) Posyandu tingkat Kabupaten Rejang Lebong tahun 2022 di BLKM Cawang Kamis (11/8) berlangsung sukses.

Ketua Tim Penggerak PKK Rejang Lebong Hartini Syamsul Effendi membuka acara pertemuan Tim Kerja Operasional (POKJANAL) Posyandu tingkat Kabupaten Rejang Lebong tahun 2022 yang dihadiri 75 tamu undangan dari PPK Rejang Lebong, PKK Kecamatan, Puskesmas se-Kabupaten Rejang Lebong, DP3APPKB, DINKES dan delegasi Kepala-Kepala OPD Terkait.

Ketua panitia pertemuan tim kerja operasional (POKJANAL) Posyandu tingkat Kabupaten Rejang Lebong 2022 Devtian Lupti menyampaikan tujuan pertemuan adalah memperkuat koordinasi antara kelompok kerja operasional Posyandu. " Ini dalam rangka pembinaan dan pengembangan Posyandu, terkhususnya rencana tindak lanjut tim POKJANAL Rejang Lebong dan Tim POKJANAL tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan," jelas Devtian, Kamis (11/8).

Hartini Syamsul Effendi menyampaikan kesehatan adalah modal utama untuk membangun generasi bangsa, maka dari itu saya mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mendukung kegiatan dibidang kesehatan. Agar menjadi langka strategis berbagai sektor.

"Posyandu adalah salah satu bentuk upaya kesehatan berbasis masyarakat (UKBM), Posyandu juga memiliki banyak manfaat untuk masyarakat, maka dari itu harapan kami bisa dimulai kembali dan didata kembali bagi Desa-Desa yang belum administrasinya tertata dengan baik," tutup Hartini.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5036 seconds (0.1#10.140)