Sambangi Rejang Lebong, BPOM RI Siap Dirikan Kantor Perwakilan BPOM di Rejang Lebong

Jum'at, 29 Juli 2022 - 20:38 WIB
loading...
Sambangi Rejang Lebong, BPOM RI Siap Dirikan Kantor Perwakilan BPOM di Rejang Lebong
BPOM RI kunker ke Kabupaten Rejang Lebong guna memperkuat koordinasi dan peningkatan efektivitas pengawasan obat dan makanan bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.
A A A
CURUP - Kunjungan Kerja (kunker) yang dilakukan Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) ke Kabupaten Rejang Lebong guna memperkuat koordinasi dan peningkatan efektivitas pengawasan obat dan makanan bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Kunjungan rombongan BPOM yang dipimpin Inspektur Utama BPOM Elin Herlina diterima Asisten I Setda Pemkab Rejang Lebong Pranoto Majid didampingi Asisten II Asli Samin, dan Asiten III Sumardi beserta Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rejang Lebong, di Ruang Rapat Bupati, Rabu (27/7/2022).

Elin Herlina dalam kunjungan kerjanya mengapresiasi semua jajaran OPD Pemkab Rejang Lebong yang telah menyambut baik kehadirannya.

“Kami berencana akan membangun Kantor BPOM Perwakilan untuk di tiga daerah (Rejang Lebong, Lebong, dan Kepahiang). Nantinya dipusatkan di Rejang Lebong ini, terima kasih pada Pemkab Rejang Lebong sudah mendukung kami sepenuhnya untuk berupaya mendirikan Kantor Perwakilan BPOM di Daerah Rejang Lebong,” ujarnya.

Menurut Elin, Kantor BPOM akan dibangun di lahan yang dihibahkan lokasinya sangat strategis dan layak untuk beroperasi di Rejang Lebong ini.

“Nantinya standar pembangunan sesuai dengan sarana dan prasarana Kantor BPOM di seluruh wilayah Indonesia termasuk juga Kantor Perwakilan BPOM di Kabupaten Rejang Lebong ini juga akan mengacu pada standar tersebut,” katanya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)