Tenda Event Pencarian Bakat Anak di Merangin Porak-poranda Dihantam Angin Kencang

Senin, 15 Agustus 2022 - 08:30 WIB
loading...
Tenda Event Pencarian Bakat Anak di Merangin Porak-poranda Dihantam Angin Kencang
Hujan disertai angin kencang di Kabupaten Merangin, Jambi memorak-porandakan pentas dreams event pencarian bakat.
A A A
MERANGIN - Hujan disertai angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten Merangin, Jambi pada Minggu (14/8/2022) sore memorak-porandakan pentas dreams event pencarian bakat.

Akibatnya, sejumlah tenda di acara pencarian bakat anak di Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi ambruk berserakan.

Kades Sido Lego, Ruslan yang ikut hadir pada kegiatan Minggu tersebut menjelaskan, tenda tersebut rubuh akibat adanya tiupan angin kencang.

"Tendanya yang jatuh saat acara sedang berlangsung, banyak warga yang menjerit histeris. Mereka mengejar anak-anak yang berada tepat dibawah tenda," ungkapnya, Senin (15/8/2022).

Baca juga: Tolak Diberi Obat Sakit Jiwa, Adik Marah dan Bunuh Kakak dengan Parang

Dia menceritakan, saat itu angin kencang disertai hujan rintik menerpa area acara disaat pentas anak-anak sedang tampil.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Satu orang dilarikan ke rumah sakit lantaran pingsan akibat panik saat tenda ambruk. "Alhamdulillah tidak ada korban mas. Satu orang pingsan dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat," kata Ruslan.

Dirinya berharap, dengan adanya kejadian tersebut kedepannya bila melaksanakan acara untuk jadi perhatian terutama saat memasuki musim penghujan seperti saat ini. "Mungkin jadi perhatian untuk rekan-rekan akan mengadakan acara. Faktor alam tetap harus jadi perhatian," imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Fajar Nugroho membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kejadiannya sore kemarin, alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian material saja," pungkas Fajar.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1184 seconds (10.101#12.26)