Gara-gara Bikin Konten YouTube, Warga Cirebon Hanyut di Sungai Cisanggarung

Minggu, 14 Agustus 2022 - 18:54 WIB
loading...
Gara-gara Bikin Konten YouTube, Warga Cirebon Hanyut di Sungai Cisanggarung
Tim SAR Bandung pun telah memberangkatkan tim untuk mencari keberadaan korban. Hingga berita ini dibuat, tim SAR belum juga menemukan keberadaan korban. (Ist)
A A A
BANDUNG - Nahas dialami seorang warga Dusun Wage, RW 05,Desa Babakanlosari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon bernama Sanuji alias Jipeng (37). Niatnya bikin konten YouTube, justru membahayakan nyawanya.

Pasalnya, Jipeng justru dilaporkan hanyut pada Minggu (14/8/2022)dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di Cisanggarung, Desa Babakanlosari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon. Hingga kini, nasib Jipeng belum diketahui keberadaannya.

Tim SAR Bandung pun telah memberangkatkan tim untuk mencari keberadaan korban. Hingga berita ini dibuat, tim SAR belum juga menemukan keberadaan korban.

Berdasarkan laporan dari rekan korban atas nama Budi, pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi dia bersama korban atas nama Jipeng berniat membuat konten untuk YouTube di terowongan dan makam Desa Babakanlosari.

Baca: Tragis! Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk Parkir di Trans Sulawesi Barru.

Namun, tak berselang lama pada pukul 04.00 WIB korban turun ke tepi Sungai Cisanggarung untuk mencari keong. Namun semakin lama korban semakin menjauh dari tepi sungai menuju bagian tengah sungai dan hanyut terseret arus sungai Cisanggarung.

"Selanjutnya pukul 10.30 WIB rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa setempat," kata Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril.

Baca Juga: Puluhan Rumah di Kabupaten Malang Rusak Dilanda Angin Kencang.

Pihaknya langsung memberangkatkan satu tim rescue dari pos SAR Cirebon menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1941 seconds (10.101#12.26)