Andi Utta Harap RSUD Sultan Daeng Radja Bisa Tingkatkan Pelayanan

Minggu, 14 Agustus 2022 - 15:31 WIB
loading...
Andi Utta Harap RSUD Sultan Daeng Radja Bisa Tingkatkan Pelayanan
Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf saat mendatangi RSUD HA Sulthan Daeng Radja. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Untuk kesekian kalinya Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf mendatangi RSUD HA Sulthan Daeng Radja.

Di rumah sakit rujukan di wilayah selatan ini, ia mengelilingi dan memantau ruangan di RSUD, mulai dari IGD, Fisioterapi, hingga Farmacy.



Begitu tiba di RSUD , bupati yang akrab disapa Andi Utta, langsung menuju gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) menyambangi beberapa pasien yang masih terbaring.

Andi Utta menegaskan kepada semua tenaga kesehatan untuk menanamkan di hati masing-masing, melayani pasien dengan penuh keikhlasan.

Dengan perlakuan yang demikian, katanya lagi, pasien akan merasa lebih nyaman, sehingga imunnya meningkat dan termotivasi untuk segera sembuh dari sakitnya.

"Urusan administrasi, nanti belakangan. Yang utama, begitu orang masuk rumah sakit, maka harus langsung ditangani," terangnya meminta pihak RSUD untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

Sebenarnya, kunjungan bupati berlatar pengusaha ini, untuk meninjau seluruh ruangan yang menjadi titik lomba hias dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Dengan lomba ini, Andi Utta mengaku mengapresiasi RSUD yang punya kreatifitas dan terobosan dalam memeriahkan peringatan HUT RI.

"Saya kira lomba ini sangat baik, khususnya lebih meningkatkan kebersamaan bagi para nakes di masing-masing unit yang bekerja," tukasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2729 seconds (0.1#10.140)