Ditusuk Pakai Kunci Motor, Siswa SMP di Lubuklinggau Tewas Alami Pendarahan Otak

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 20:14 WIB
loading...
Ditusuk Pakai Kunci Motor, Siswa SMP di Lubuklinggau Tewas Alami Pendarahan Otak
Ilustrasi penusukan. Foto: Istimewa
A A A
LUBUKLINGGAU - Nahas dialami siswa Kelas IX SMP Al Azhar, Kota Lubuklinggau, Utama Rizki Aditya (14). Dirinya ditusuk dengan kunci saat berkelahi. Meski sempat menjalani perawatan, korban akhirnya meninggal dunia.

Tidak hanya itu, korban yang merupakan warga Jalan Cendana, RT5, Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, ini juga sempat koma pasca operasi, pada Minggu (7/7/2022) lalu.

"Meninggal dunia di RSMH Palembang hari ini," kata Feriansyah, paman korban, Jumat (12/8/2022).

Baca juga: Siswa SMP Dibacok Penjaga Sekolah saat Ambil Raport

Diceritakan dia, perkelahian korban dengan temannya berawal saat pertandingan sepakbola, di halaman SMPN 7 Lubuklinggau, pada Kamis (4/8/2022) sore. Usai bermain bola itu, terjadi perkelahian.

Setelah perkelahian itu, korban pulang bersama teman-temannya. Ketika pulang, korban masih berjalan seperti biasanya. Karena diketahui berkelahi, kemudian korban dibawa ke Puskesmas untuk diobati.

"Pada malam harinya, keponakan saya itu tiba-tiba muntah-muntah. Lalu oleh keluarga dibawa ke RS AR Bunda untuk dilakukan perawatan. Dari hasil pemeriksaan, ternyata diketahui ada pendarahan di otak," bebernya.

Baca: Terhisap Pusaran Air di Kawasan Pelabuhan, Siswa SMP Meregang Nyawa

Diduga, penyebabnya karena kepala bagian belakang korban ditusuk menggunakan kunci motor saat berkelahi.

Setelah diketahui adanya pendarahan di otak hingga 80 persen, akhirnya korban dirujuk ke RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan, pada Jumat (5/8/2022) malam.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1957 seconds (10.101#12.26)