Ditusuk Pakai Kunci Motor, Siswa SMP di Lubuklinggau Tewas Alami Pendarahan Otak

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 20:14 WIB
loading...
Ditusuk Pakai Kunci Motor, Siswa SMP di Lubuklinggau Tewas Alami Pendarahan Otak
Ilustrasi penusukan. Foto: Istimewa
A A A
LUBUKLINGGAU - Nahas dialami siswa Kelas IX SMP Al Azhar, Kota Lubuklinggau, Utama Rizki Aditya (14). Dirinya ditusuk dengan kunci saat berkelahi. Meski sempat menjalani perawatan, korban akhirnya meninggal dunia.

Tidak hanya itu, korban yang merupakan warga Jalan Cendana, RT5, Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, ini juga sempat koma pasca operasi, pada Minggu (7/7/2022) lalu.

"Meninggal dunia di RSMH Palembang hari ini," kata Feriansyah, paman korban, Jumat (12/8/2022).



Diceritakan dia, perkelahian korban dengan temannya berawal saat pertandingan sepakbola, di halaman SMPN 7 Lubuklinggau, pada Kamis (4/8/2022) sore. Usai bermain bola itu, terjadi perkelahian.

Setelah perkelahian itu, korban pulang bersama teman-temannya. Ketika pulang, korban masih berjalan seperti biasanya. Karena diketahui berkelahi, kemudian korban dibawa ke Puskesmas untuk diobati.

"Pada malam harinya, keponakan saya itu tiba-tiba muntah-muntah. Lalu oleh keluarga dibawa ke RS AR Bunda untuk dilakukan perawatan. Dari hasil pemeriksaan, ternyata diketahui ada pendarahan di otak," bebernya.



Diduga, penyebabnya karena kepala bagian belakang korban ditusuk menggunakan kunci motor saat berkelahi.

Setelah diketahui adanya pendarahan di otak hingga 80 persen, akhirnya korban dirujuk ke RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan, pada Jumat (5/8/2022) malam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)