Horor! Ada Makam Misterius di Tengah Hutan Jati, Setelah Dibongkar Berisi Tagihan Utang

Kamis, 11 Agustus 2022 - 08:27 WIB
loading...
Horor! Ada Makam Misterius di Tengah Hutan Jati, Setelah Dibongkar Berisi Tagihan Utang
Bangunan mirip makam di tengah hutan jati di Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, akhirnya dibongkar dan hanya berisi foto serta tagihan utang bank. Foto/iNews TV/Dedi Mahdi
A A A
BOJONEGORO - Makam misterius di tengah hutan jati, menggegerkan warga Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro. Aparat gabungan dari TNI, Polri, Perhutani, Kecamatan Temayang, dan warga akhirnya membongkar makam misterius tersebut.



Setelah dibongkar, di dalam bangunan makam misterius itu justru tidak berisikan jenazah. Melainkan berisi sebuah foto dan tagihan utang di bank. Diduga, bangunan makam misterius ini menjadi tempat ritual.



Camat Temayang, Kasmari menyebutkan, dari hasil pembongkaran makam misterius tersebut, ditemukan foto seorang laki-laki dan surat tagihan utang di bank senilai Rp500 juta. "Kami langsung membersihkan lokasi tersebut," tegasnya.



Belum diketahui pasti pembuatan bangunan mirip makam di tengah hutan jati tersebut. Pelaku pembuatan makam misterius ini, juga belum diketahui. Warga sempat resah dengan adanya makam misterius, yang tiba-tiba muncul di tengah hutan jati.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2881 seconds (0.1#10.140)