Kenang Para Pendahulu, Kapolda Papua Ziarah ke TMP Jayapura

Senin, 29 Juni 2020 - 18:40 WIB
loading...
Kenang Para Pendahulu, Kapolda Papua Ziarah ke TMP Jayapura
Kapolda Papua Irjen Pol. Paulus Waterpauw bersama pejabat utama dan unsur jajaran pagi tadi melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Jayapura, Senin (29/6/2020). (Foto/Ist)
A A A
JAYAPURA - Kapolda Papua Irjen Pol. Paulus Waterpauw bersama pejabat utama dan unsur jajaran pagi tadi melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Jayapura, Senin (29/6/2020).

Ziarah kepada para pejuang utamanya pejuang Bhayangkara ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli.

“Kami memperingati hari itu kami mempunyai kewajipan tabur bunga kepada para pejuang Polri yang telah gugur di medan tempuran dalam tugasnya untuk berjuang sebagai Bhayangakra sejati. Momen ini kita manfaatkan untuk datang sekaligus mendoakan,” kata Waterpauw. (

“Terutama dalam menghadapi kondisi pandemik dan situasi relaksasi yang saat ini sudah diputuskan bersama. Polri harus mengawal ini dengan baik. Kita doakan bersama pandemi ini segera berkahir. Ini tentu perlu disiplin bersama dengan semua komponen masayarakat,” pungkasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)