Siswa SD yang Dibunuh Paman di Ruang Kelas Ternyata Ditinggal Ibunya Bekerja di Malaysia

Selasa, 09 Agustus 2022 - 15:32 WIB
loading...
Siswa SD yang Dibunuh Paman di Ruang Kelas Ternyata Ditinggal Ibunya Bekerja di Malaysia
Jenazah siswa SD yang dibunuh paman di ruang kelas saat disemayamkan di rumah duka. Ternyata bocah malang itu ditinggal ibunya bekerja di Malaysia. Foto: Istimewa
A A A
DELISERDANG - Pilu dirasakan orang tua SRB, siswa kelas VI SD yang dibunuh saat mengikuti pelajaran di sekolahnya di SD Yayasan Baiti Jannati, Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang , Sumatera Utara pada Selasa (9/8/2022) pagi.

Bagaimana tidak, sang ibu yang kini bekerja di Malaysia, harus menerima kabar buruk anaknya tewas dibunuh. Apalagi pelaku pembunuhan itu diduga paman korban, atau saudara dari ibunya bernama Rahmat (32).



"Kami sudah memberitahukan peristiwa ini kepada ibunya (korban) yang saat ini ada di Malaysia. Dia sangat terpukul atas peristiwa ini," kata Wanda, kerabat korban.

Wanda menyebut pelaku pembunuhan itu diduga adalah Rahmat (32), paman korban. Sebelum aksinya hari ini, pelaku juga pernah mencekik korban.



"Kita juga enggak tahu alasannya berbuat begitu. Padahal ini keponakannya, masih anak-anak pula," sebutnya.

Wanda berharap agar pelaku segera ditangkap. "Kami mohon Polisi segera menangkap pelaku agar korban dan keluarganya mendapatkan keadilan," pungkasnya.



Diberitakan, seorang siswa SD berinisial SRB tewas dibunuh saat mengikuti pelajaran di sekolahnya, SD Yayasan Baiti Jannati, Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara pada Selasa (9/8/2022) pagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)