Dianiaya Suami hingga Babak Belur, Nelli Tewas di Rumah Pak RT saat Minta Perlindungan

Senin, 08 Agustus 2022 - 20:12 WIB
loading...
Dianiaya Suami hingga Babak Belur, Nelli Tewas di Rumah Pak RT saat Minta Perlindungan
Pria ini ditangkap polisi usai menganiaya istrinya hingga babak belur dan meninggal saat menyelamatkan diri ke rumah Pak RT. Foto: Istimewa
A A A
PEKANBARU - Seorang wanita bernama Nelli Elfida ditemukan tewas di rumah Ketua RT Perumahan Manunggal Jaya, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar , Riau.

Ternyata, sebelum tewas di rumah Ketua RT, korban dianiaya oleh suaminya hingga babak belur.

Setelah kejadian itu, Ketua RT dan warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Tambang. Polisi pun berhasil menangkap tersangka Hen yang merupakan suami korban.



"Kita sudah melakukan penahanan terhadap Hen," kata Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes, Senin (8/8/2022).

Keterangan saksi bahwa pada 6 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB. Korban Nelli datang rumah Ketua RT Yasri Yanto dengan keadaan wajah pucat menggigil dan ketakutan.

Kepada Pak RT, wanita berusia 49 tahun ini dan berkata "Tolong, tolong Pak RT saya dipukuli suami saya,” kata Yanto menirukan kalimat Nelli.



Selanjutnya dia pun meminta agar warganya itu tenang. Dia menjelaskan bahwa dirinya sudah aman dan meminta korban memasukan sepeda motor yang dibawa korban ke dalam rumah.

Setelah itu, kata Yanto korban beristirahat di dalam rumah dengan kondisi telungkup. Dia pun bergegas ke rumah Hen. Namun Yanto tidak menemukan suami korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)