Truk Tangki Tabrak Fuso Mogok di Jombang, Sopir Kritis Terjepit

Senin, 08 Agustus 2022 - 19:35 WIB
loading...
Truk Tangki Tabrak Fuso Mogok di Jombang, Sopir Kritis Terjepit
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: Istimewa
A A A
JOMBANG - Gara-gara hilang kendali, sebuah truk tangki menabrak truk fuso yang sedang mogok, di Jalan Raya Desa Pengumpon, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Akibatnya truk tangki mengalami ringsek tertimpa truk Fuso. Tidak hanya itu, sopir truk yang diketahui bernama Putra Angga (24), warga Ngimbang, Lamongan, mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Watimin, saksi mata menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu terjadi saat truk tangki pengangkut semen berjalan adri Lamongan arah Jombang. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada truk fuso mengangkut tebu yang sedang mogok dengan posisi kepala mendongak ke atas, karena kelebihan muatan.



"Saat tiba di lokasi, karena kondisi jalan yang menurun, sopir truk tangki tidak bisa mengendalikan truknya, sehingga menabrak truk fuso yang mogok tersebut," katanya, Senin (8/8/2022).

Akibat kecelakaan itu, bagian kepala truk tangki tertimpa kepala truk hingga membuat sopir truk tangki terjepit di dalam kabin. Sopir truk tangki baru bisa dievakuasi setengah jam kemudian.



"Sopir truk tangki sudah dievakuasi ke RS Ngimbang, Lamongan. Luka parah akibat terjepit," sambungnya.

Sementara itu, Aldi Billiamsyah (28), sopir truk fuso yang mogok langsung dimintai keterangan petugas Unit Laka Lantas Polres Jombang. Saat ini, kasus kecelakaan itu ditangani petugas Unit Laka Lantas Polres Jombang.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)