Diduga Mabuk dan Tabrak Mobil Dinas TNI AL, AKP R Ditahan Polda Kepri

Senin, 08 Agustus 2022 - 01:20 WIB
loading...
Diduga Mabuk dan Tabrak Mobil Dinas TNI AL, AKP R Ditahan Polda Kepri
Kabid Humas Polda Kepulauan Riau (Kepri) Kombes Pol. Harry Goldenhardt. Foto/Antara
A A A
BATAM - Oknum perwira polisi berinisial AKP R ditahan oleh Polda Kepri, sebagai buntut keributan di salah satu hotel di Kota Batam. Adanya penahanan terhadap oknum perwira polisi ini, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt.



AKP R ditahan, setelah terlibat keributan dengan sejumlah anggota TNI AL. "Terkait kejadian di Hotel Planet, bahwa hal tersebut benar dan untuk AKP R saat ini sudah ditahan," ujar Harry.



Harry menyebutkan, untuk langkah selanjutnya, oknum perwira polisi tersebut sudah diserahkan ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Kepri. "Saat ini yang bersangkutan ditempatkan di Patsus (Tempat khusus) Propam Polda Kepri, untuk selanjutnya dilakukan proses kode etik," katanya.



Video keributan yang dilakukan oknum perwira polisi AKP R ini, sebelumnya telah ramai beredar di media sosial. Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, keributan itu bermula pada saat AKP R yang diduga mabuk miras, menabrak kendaraan dinas TNI AL yang terparkir di depan lobi hotel.



Akibat kejadian itu, sempat terjadi perseteruan antara AKP R dengan beberapa anggota TNI AL di lokasi. Setelah berhasil diamankan, AKP R sempat dibawa ke kantor Polisi Militer TNI AL (Pomal) untuk dimintai keterangan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)