Jelang HUT RI, Sahabat Ganjar Gelar Sebar Kebaikan di Majalengka

Minggu, 07 Agustus 2022 - 11:15 WIB
loading...
Jelang HUT RI, Sahabat Ganjar Gelar Sebar Kebaikan di Majalengka
Ketua DPC Sahabat Ganjar Majalengka Ela Suciani yang hadir mengatakan Sebar Sembako ini adalah momen yang sangat pas dalam menyambut HUT RI. (Ist)
A A A
MAJALENGKA - Sahabat Ganjar membagikan sembako di Kabupaten Majalengka, Sabtu (6/8/2022). Sebagai salah satu kiat menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo di Jawa Barat, Sahabat Ganjar juga mengadakan bazzar minyak murah dan pembagian doorprize pada kegiatan deklarasi emak-emak militan yang diadakan di Majalengka.

Mereka juga mengadakan turnamen game Mobile Legends yang diselenggarakan di Kabupaten Wonosobo. Kegiatan dibuka dengan sebar sembako rakyat di kawasan Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Majalengka Ela Suciani yang hadir mengatakan Sebar Sembako ini adalah momen yang sangat pas dalam menyambut HUT RI. "Kita selalu semangat berbagi kepada masyarakat di Jawa Barat. Pada kegiatan di Kabupaten Majalengka ini, kita kerahkan ratusan paket sembako untuk Kecamatan Kadipaten," kata Ela Suciani.

Satu persatu rumah dihampiri untuk diberikan sembako, lalu pendataan juga sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar untuk mencegah kerumunan. Kegiatan selanjutnya deklarasi emak-emak militan di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024.

Selain deklarasi dukungan, kegiatan juga diwarnai dengan bazzar minyak murah dan pembagian doorprize untuk peserta yang hadir. "Semua peserta yang hadir di sini memiliki rasa semangat yang begitu luar biasa, semoga dengan momen kemerdekaan ini, kita bisa bersatu untuk memenangkan figur Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," pungkas Ela Suciani.

Baca: Ngeri! Buaya Sungai Mamberamo Serang Manusia, 1 Bocah Diterkam saat Cari Ikan.

Selain itu, melalui SAGA Esports para relawan menggelar turnamen offline Mobile Legends di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, turnamen diikuti oleh 16 Tim. Wisnu Aji Wijaya selaku Perwakilan DPW Jawa Tengah menyampaikan adanya turnamen Mobile Legends untuk menghadirkan kegiatan produktif bagi generasi muda.

"Sebagai relawan yang mengikuti perkembangan, kita harus merangkul berbagai macam generasi. Dengan adanya turnamen ini, kita mewadahi generasi muda untuk melakukan hal produktif untuk mengasah kemampuan mereka," ujar Wisnu Aji Wijaya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)