Betulkan Kabel Internet, Karyawan Tewas Tersengat Listrik dan Jatuh dari Lantai 3

Minggu, 07 Agustus 2022 - 07:59 WIB
loading...
Betulkan Kabel Internet, Karyawan Tewas Tersengat Listrik dan Jatuh dari Lantai 3
Karyawan tersengat listrik dan jatuh dari lantai tiga saat membetulkan kabel internet.Foto/ilustrasi
A A A
YOGYAKARTA - Nasib tragis dialami Jito, pemuda asal Dongol II Rt.008 Rw.011, Kelurahan Klampisan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Pemuda 25 tahun ini tewas terjatuh dari lantai 3 setelah sebelumnya tersengat listrik.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja menuturkan, korban tersengat listrik dan terjatuh dari lantai tiga saat membetulkan jaringan internet di tempat bekerjanya, Jalan Wiratama No 20 Tegalrejo Yogyakarta. "Dia diminta oleh pemilik usaha tempatnya bekerja untuk membetulkan internet. Kebetulan dinihari itu internetnya terputus," terangnya.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (6/8/2022) dinihari saat korban bersama dua temannya disuruh pemilik rumah merapikan jaringan kabel wifi dari lantai 2 (dua) ke lantai 3 (tiga).

Baca juga: Purworejo Digegerkan Mayat Pria Penuh Luka yang Ditemukan Terkapar di Tengah Jalan

Pada saat korban berada di lantai 3 berusaha melewatkan kabel wifi di atas jaringan listrik menggunakan paralon namun ujung kabel meyentuh jaringan listrik. "Akibatnya terjadi letupan listrik di dekat mereka dan korban tersengat listrik,"terang dia.

Korban saat itu tanpa pengaman memadai langsung terjatuh dari lantai 3. Korban dievakuasi ke RS Sardjito Yogyakarta untuk mendapatkan tindakan medis.

"Namun karena luka yang dideritanya cukup parah, nyawa korban tidak bisa diselamatkan," tambahnya..

Korban mengalami sejumlah luka. Di antaranya luka bakar di telapak tangan kiri, kaki kiri patah di atas mata kaki dan kaki kanan patah di bagian tumit.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)