Purworejo Digegerkan Mayat Pria Penuh Luka yang Ditemukan Terkapar di Tengah Jalan

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 17:07 WIB
loading...
Purworejo Digegerkan Mayat Pria Penuh Luka yang Ditemukan Terkapar di Tengah Jalan
Petugas mengevakuasi mayat pria penuh luka ditemukan terkapar di tengah jalan Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (6/8/2022). Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Sesosok mayat pria penuh luka ditemukan terkapar di tengah jalan hingga menggegerkan warga Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (6/8/2022).

Warga menemukan mayat pria penuh luka itu di Jalan Desa Kentengrejo tepatnya sebelah timur SPBU Kentengrejo.



Kapolsek Purwodadi, Iptu Ujianto menjelaskan, penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga pada Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 07.10 WIB.

"Unit Reskrim Polsek dan Inafis Polres Purworejo telah mendatangi lokasi, dan ternyata betul telah ada penemuan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kapolsek.

Setelah diidentifikasi, korban diketahui bernama Bustami, warga Kepulauan Bangka Belitung yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Tanjung Pandan, Belitung.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tjitrowardojo, Purworejo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.





Polisi belum mengetahui pasti motif pembunuhan kepada warga Bangka Belitung. Hingga saat ini petugas Kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kejadian yang menyebabkan korban tewas tergeletak di tengah jalan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4145 seconds (0.1#10.140)