Kunjungi Pondok Al Falah Ploso, Kapolri Didoakan Segera Tuntaskan Kasus Brigadir J

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 17:23 WIB
loading...
Kunjungi Pondok Al Falah Ploso, Kapolri Didoakan Segera Tuntaskan Kasus Brigadir J
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, berkunjung ke Pondok Pesantren Al Falah Ploso, Kediri, Sabtu (6/8/2022). Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, berkunjung ke Pondok Pesantren Al Falah Ploso, Kediri, Sabtu (6/8/2022). Sejumlah kiai sepuh NU turut hadir dalam acara silaturahmi bersama Kapolri tersebut.

Baca juga: Kapolri Serius Tuntaskan Kasus Brigadir J, Ketua PWNU Jatim: Bravo Polri!

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolri juga didoakan dapat segera menuntaskan penyelidikan kasus tewasnya Brigadir J. "Sebagai masyarakat, sebagai santri, tentunya kewajiban kita mendoakan pemimpin bangsa," ujar Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso, Abdurrahman Al Kautsar.



Dia juga menilai, Kapolri merupakan sosok yang tegas dalam mengambil keputusan, sekaligus tegar saat mengahadapi permasalahan, sehingga para kiai menyakini kasus tewasnya Brigadir J dapat segera diselesaikan dengan baik.

Baca juga: Sedang Asyik Mandi Keringat Tanpa Baju di Kamar Hotel, 4 Pasangan Mesum Kaget Digerebek Polisi

Selain itu, dalam silaturahmi dan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Falah Ploso, menurut Abdurrahman Kapolri juga meminta para santri turut mengamankan situasi, khususnya mengahadapi tahun politik, karena para santri dinilai memiliki kemampuan untuk mengamankan situasi di masa tahun politik.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1811 seconds (10.101#12.26)