Kapolri Serius Tuntaskan Kasus Brigadir J, Ketua PWNU Jatim: Bravo Polri!

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 19:22 WIB
loading...
Kapolri Serius Tuntaskan Kasus Brigadir J, Ketua PWNU Jatim: Bravo Polri!
Ketua PWNU Jatim, KH. Marzuki Mustamar memberikan apresiasi terhadap keseriusan Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Keseriusan Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam mengusut tuntas kasus kematian Brigadir J, mendapatkan apresiasi dari Ketua PWNU Jatim, KH. Marzuki Mustamar. Ketegasan Kapolri dalam mengusut kasus ini, diapresiasi masyarakat.



"Saya Marzuki Mustamar, sangat mendukung dan mengapresiasi sikap Pak Kapolri yang dengan tegas dan tak ragu mengungkapkan perkara yang mendapatkan perhatian masyarakat luas. Saya juga mendorong perkara ini cepat selesai, dan tidak ada lagi berita yang beredar dengan penafsiran yang berbeda," ujarnya, Jumat (5/8/2022).



Selain itu, Pengasuh Pondok Pesantren Sabilurrosyad Kota Malang ini menilai, Kapolri menunjukkan keseriusannya dengan memproses dan menindak siapapun yang melakukan pelanggaran hukum. "Saya melihat ini adalah bentuk keseriusan, dan transparansi yang profesional dari polisi yang presisi," ujar Marzuki.



Marzuki menambahkan, hal ini juga merupakan bentuk ketegasan Kapolri dalam menguak kasus Brigadir J. "Bravo Polri, sekali lagi kami mendukung dan mengapresiasi ketegasan Bapak Kapolri dalam menuntaskan perkara ini agar segera selesai, Jayalah Indonesiaku," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)