Kapolri Serius Tuntaskan Kasus Brigadir J, Ketua PWNU Jatim: Bravo Polri!

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 19:22 WIB
loading...
Kapolri Serius Tuntaskan Kasus Brigadir J, Ketua PWNU Jatim: Bravo Polri!
Ketua PWNU Jatim, KH. Marzuki Mustamar memberikan apresiasi terhadap keseriusan Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Keseriusan Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam mengusut tuntas kasus kematian Brigadir J, mendapatkan apresiasi dari Ketua PWNU Jatim, KH. Marzuki Mustamar. Ketegasan Kapolri dalam mengusut kasus ini, diapresiasi masyarakat.

Baca juga: JARI 98 Puji Langkah Profesional dan Tegas Kapolri di Kasus Brigadir J

"Saya Marzuki Mustamar, sangat mendukung dan mengapresiasi sikap Pak Kapolri yang dengan tegas dan tak ragu mengungkapkan perkara yang mendapatkan perhatian masyarakat luas. Saya juga mendorong perkara ini cepat selesai, dan tidak ada lagi berita yang beredar dengan penafsiran yang berbeda," ujarnya, Jumat (5/8/2022).



Selain itu, Pengasuh Pondok Pesantren Sabilurrosyad Kota Malang ini menilai, Kapolri menunjukkan keseriusannya dengan memproses dan menindak siapapun yang melakukan pelanggaran hukum. "Saya melihat ini adalah bentuk keseriusan, dan transparansi yang profesional dari polisi yang presisi," ujar Marzuki.

Baca juga: Sedang Asyik Mandi Keringat Tanpa Baju di Kamar Hotel, 4 Pasangan Mesum Kaget Digerebek Polisi

Marzuki menambahkan, hal ini juga merupakan bentuk ketegasan Kapolri dalam menguak kasus Brigadir J. "Bravo Polri, sekali lagi kami mendukung dan mengapresiasi ketegasan Bapak Kapolri dalam menuntaskan perkara ini agar segera selesai, Jayalah Indonesiaku," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1720 seconds (11.97#12.26)