Hary Tanoe Targetkan 60 Kursi DPR, Perindo Kabupaten Bandung Optimis Bisa Menyumbang

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 11:21 WIB
loading...
Hary Tanoe Targetkan 60 Kursi DPR, Perindo Kabupaten Bandung Optimis Bisa Menyumbang
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Imas Rostiana Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung optimis menyumbangkan tokoh dari dapilnya melengggang ke DPR seiring target 60 kursi di Pemilu 2024 yang sempat diungkap Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Imas Rostiana mengatakan, pihaknya berupaya sekuat tenaga agar target Perindo di Pemilu 2024 utamanya mengisi kursi DPR bisa terwujud seperti harapan ketua umum. Baca juga: Gabung Perindo, TGB Ingin Perkuat Moderasi Beragama



Imas mengungkapkan untuk mengetahui sekaligus memetakan kantong-kantong suara potensial yang dapat diraih Partai Perindo, dirinya bahkan secara langsung terjun ke lapangan hingga wilayah pelosok.

"Saya turun sendiri melihat lokasi terpencil. Contoh Desa Neglawangi, Kertasari (perbatasan Garut) dan Cipelah, Rancabali (perbatasan Cianjur). Kami gelar sosialisasi di sana," tutur Imas, dikonfirmasi Sabtu (6/8/2022).

Lebih lanjut, Imas pun bersyukur respons masyarakat kepada Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo sangat positif. Sehingga hal ini menjadi bekal mengarungi Pemilu 2024 mendatang.

"Ya mudah-mudahan 2024, Perindo mengisi kursi DPR melalui daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bandung. Kami juga punya modal kuat saat Pemilu 2019. Kami mampu meraih sekitar 60.000 suara," ungkap Imas. Baca juga: Launching Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Digelar di 3 Daerah Ini

Selain optimisme dapat menyumbangkan kursi ke DPR seperti target Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, Imas menyatakan bakal terus bergerak sehingga kursi DPRD Provinsi dan Kabupaten Bandung juga diisi Perindo.

"Kami yakin Perindo lolos ke DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Bandung. Alhamdulillah juga sejak rekrutmen bakal calon legislatif (bacaleg) dibuka Maret lalu, beberapa dapil sudah mulai terisi. Kami juga masih menunggu total secara keseluruhan. Karena di Perindo ada dua mekanisme pendaftaran ada yang online melalui konvensi rakyat dan offline di kantor DPD setempat," beber Imas.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1236 seconds (10.101#12.26)