Temui PKK Boven Digoel, TSE Group Perhatikan Pemberdayaan Perempuan

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 15:35 WIB
loading...
Temui PKK Boven Digoel, TSE Group Perhatikan Pemberdayaan Perempuan
Tunas Sawa Ema Group (TSE Group) menyambangi Ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Boven Digoel di Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Papua. (Ist)
A A A
BOVEN DIGOEL - Tunas Sawa Ema Group (TSE Group) menyambangi Ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Boven Digoel di Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Papua. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya peningkatan kerja sama terutama dalam upaya pemberdayaan perempuan Papua.

Ini merupakan kunjungan balasan kehormatan oleh TSE Group terhadap kunjungan Ibu Bupati Kabupaten Boven Digoel beserta rombongan yang hadir di kantor TSE Group di Asiki pada 20 Juli 2022. Rangkaian acara diawali dengan sambutan oleh Mr Park Jibae selaku General Manager Humas PPA MGT.

“Maksud kedatangan kami adalah kunjungan balasan dan koordinasi agar TSE Group dan pemerintah daerah dapat terus menjalin kerja sama dengan baik untuk kedepannya,” tuturnya dalam ketengan tertulisnya, Jumat (5/8/2022).

Park Jibae menjelaskan, beberapa program-program kerja Corporate Social Contribution (CSC) dari TSE Group yang telah terlaksana melalui 5 pilar, khususnya pilar pendidikan yakni kontribusi berupa bantuan beasiswa, honor guru, perbaikan sekolah, dan training anak ketua Marga.

“Kami berterima kasih sekali kepada pihak perusahaan yang turut dalam memberdayakan masyarakat Papua,” ujar Ketua PKK Kabupaten Boven Digoel, Maria Kambandum.

Baca: 3 Turis Asing di Bali Tertangkap Basah Edarkan Kokain dan Ganja.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dari pihak perusahaan berupa produk tepung sagu yang merupakan produk usaha mandiri kelompok tani sagu di kampung Subur yang merupakan kelompok binaan perusahaan.

TSE Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan.

TSE Group telah mendedikasikan diri selama 30 tahun terhadap konservasi alam, penghormatan terhadap hak asasi manusia, serta pengembangan ekonomi berkelanjutan di Indonesia. Untuk menguatkan komitmen tersebut, perusahaan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan sosial.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)