6 Fakta Gadis SMP Disekap dan Dijadikan Budak Seks, Nomor 4 dan 5 Sadis

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 07:08 WIB
loading...
6 Fakta Gadis SMP Disekap dan Dijadikan Budak Seks, Nomor 4 dan 5 Sadis
Gadis SMP berinisial N N (15) warga Tayu, Pati mengalami trauma berat, organ vitalnya infeksi dan kritis setelah disekap dan dijadikan budak seks oleh pria kenalannya selama 4 bulan. Foto/iNews TV/Agus Atha
A A A
PATI - Fakta-fakta memilukan seorang siswi SMP di Pati, Jawa Tengah disekap dan dijadikan budak seks oleh seorang pria yang baru dikenalnya. Korban disekap pelaku bernama PH alias Banyak yang baru dikenal saat jalan-jalan di Juwana, Pati.



Pengakuan ibunya, Sari, terakhir dirinya bersama saat lebaran keempat. "Saya tinggal halal bi halal, saat pulang dia sudah enggak ada. Saya pengin anak saya cepat sembuh," ujar Sari sambil terisak.

Berikut fakta-faktanya.

1. Korban berinisial N (15) menghilang dari rumah sejak awal Mei 2022 lalu. Orang tua korban mencari kemana-mana, namun hasilnya tetap nihil.

2. Setelah dicari terus-menerus oleh keluarganya selama 4 bulan, N ditemukan di sebuah rumah di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Pati.

3. Saat ditemukan, kondisi korban sangat memprihatinkan. Korban selama disekap oleh pelaku diduga dijadikan budak seks hingga hamil empat bulan.

4. Korban diperkosa berulang kali hingga hamil dan organ vitalnya rusak dan mengalami infeksi. Baca juga: Banyak Kabur Usai Sekap Gadis SMP hingga Hamil dan Alat Vitalnya Rusak

5. Selain disekap dan dijadikan budak seks, korban juga dianiaya oleh pelaku berinisial selama 4 bulan hingga kritis dan harus dilarikan ke RSUD RAA Soewondo Pati untuk mendapatkan perawatan intensif.

6 Kasus penyekapan dan pencabulan anak dibawah umur ini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pati.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)