Viral Geng Motor Bersenjata Tajam Resahkan Warga Jambi, Ini Fakta Sebenarnya

Kamis, 04 Agustus 2022 - 19:31 WIB
loading...
A A A
Sebanyak 6 orang pelaku berhasil diringkus, dan satunya lagi adalah wanita. Ironisnya, mereka masih berusia di bawah umur.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menyampaikan bahwa pelaku yang diamankan tersebut masih berstatus sebagai pelajar SMA.

Mereka terdiri dari 6 orang laki-laki dan 1 orang perempuan, yakni berinisial A (17), KK (17), AM (17), BD. (17), HP (16), DA (17) dan KA (18)

"Para pelaku melakukan aksinya di 5 TKP yang berbeda pada waktu yang berbeda, yaitu sejak Maret hingga Juli 2022," tutur Mas Edy, Selasa (2/8/2022).



Dalam aksinya, sambungnya, modus pelaku adalah dengan mengejar korban yang melintas dengan memperlihatkan senjata tajam berupa sebilah parang dan egrek.

Tidak hanya itu, usai menakuti para korban dengan senjata tajam, pelaku melukai korbannya hingga mengalami luka robek di tubuhnya.

Diakuinya, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, petugas langsung melakukan penyelidikan dengan menganalisa rekaman CCTV di seputar kejadian.

Setelah mendapatkan informasi identitas pelaku, petugas berhasil menemukan para pelaku geng motor yang telah meresahkan warga.

Tanpa banyak perlawanan, pelaku berhasil diamankan pihak kepolisian. Sedangkan, barang bukti yang telah diamankan adalah, 2 buah senjata tajam jenis parang dan egrek, 2 sepeda motor jenis Scoopy, 1 sepeda motor jenis Satria FU dan 1 unit sepeda motor jenis Honda CRF.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)