Viral Geng Motor Bersenjata Tajam Resahkan Warga Jambi, Ini Fakta Sebenarnya

Kamis, 04 Agustus 2022 - 19:31 WIB
loading...
Viral Geng Motor Bersenjata Tajam Resahkan Warga Jambi, Ini Fakta Sebenarnya
Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira menjelaskan beredarnya video puluhan remaja geng motor membawa senjata tajam di sejumlah group WhatsApp dan medsos. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Masyarakat Kota Jambi dibuat resah dan ketakutan dengan beredarnya video puluhan remaja geng motor membawa senjata tajam di sejumlah group WhatsApp dan media sosial (medsos).

Namun setelah tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi beserta jajaran tim Macan Satreskrim Polresta Jambi dan Opsnal Polsek melakukan patroli di seluruh wilayah Kota Jambi dan melakukan penyelidikan ada fakta baru terungkap.

Baca juga: 39 Anggota Geng Motor Moonraker Ditangkap

Ternyata video yang viral tersebut merupakan video yang terjadi beberapa pekan lalu, dan diviralkan kembali oleh masyarakat.

“Itu video lama yang terjadi beberapa minggu lalu, dan sejumlah pelaku juga sudah diamankan di Polresta Jambi,” ujar Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, Kamis (4/8/2022).

Menurutnya, tim gabung dari Polda, Polresta dan Polsek jajaran sudah turun melakukan patroli setiap harinya terutama pada jam malam, agar masyarakat kota Jambi aman dari gangguan kamtibmas.

Dia juga mengimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi dan memperhatikan pergaulannya terutama pada hari libur agar tidak keluar rumah hingga tengah malam.

Baca juga: Sadis! Pengendara Motor di Kuta Bali Dibacok Geng Motor

“Kami meminta kepada seluruh orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anaknya, jika malam hari anak belum pulang segera hubungi anaknya bila perlu dijemput agar pulang ke rumah,” ujar Andri.

Sebelumnya, tim Macan Satreskrim Polresta Jambi berhasil menangkap geng motor yang selalu meresahkan warga Kota Jambi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1500 seconds (11.210#12.26)