Tragis! Sepasang Kekasih Tewas Tertabrak Kereta di Karawang

Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:11 WIB
loading...
Tragis! Sepasang Kekasih Tewas Tertabrak Kereta di Karawang
Petugas mengevakuasi jasad sepasang kekasih yang tewas tertabrak kereta di Kampung Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kotabaru, Karawang, Jawa Barat, Kamis (4/7/2022). Foto/SINDOnews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Sepasang kekasih tewas tertabrak kereta di Kampung Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (4/7/2022).

Polisi mendatangi lokasi kejadian setelah sejumlah warga melaporkan telah menemukan potongan mayat di pinggiran rel kereta.



Kapolsek Kotabaru, Ipda R Ansori mengatakan, korban tewas yaitu Rudi Hartono (24) dan Arin Tias Rianda (13) tewas tertabrak kereta kargo jurusan Jakarta-Bandung.

Korban diduga tewas kereta dari arah Bandung menunju Jakarta. "Peristiwanya terjadi subuh sekitar pukul 4.30 WIB dari laporan masyarakat. Korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit," katanya.

Menurut Anshori, pihaknya mendapat informasi masyarakat ada dua orang yang tertabrak kereta api. Setelah tiba di lokasi, diketahui dua orang tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.



Namun pihaknya belum memastikan jika keduanya merupakan sepasang kekasih. "Kalau soal itu (sepasang kekasih) belum tahu, namun keterangan saksi ada yang menyebut pasangan," katanya.



Anshori mengatakan, kedua korban saat ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi memprihatinkan. Kemudian petugas identifikasi Polres Karawang membawa keduanya ke RSUD.

"Kita sudah melakukan cek TKP dan memeriksa sejumlah saksi," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)