Buka Pelatihan Jubir, HT: Jadikan Perindo sebagai Partai Besar

Rabu, 03 Agustus 2022 - 17:40 WIB
loading...
Buka Pelatihan Jubir, HT: Jadikan Perindo sebagai Partai Besar
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat membuka Pelatihan Juru Bicara Partai Perindo Sumsel secara virtual, Rabu (3/8/2022). Foto: SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), meminta seluruh kader dan juru bicara (jubir) dapat menjadikan Perindo sebagai partai besar di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Menurut HT, jubir harus tahu visi dan misi partai, sehingga saat menyampaikan aspirasi partai ke masyarakat Sumatera Selatan, akan tersampaikan dengan tepat dan akurat.



"Jubir harus bisa menyampaikan apa yang harus disampaikan partai ke masyarakat, sehingga bisa sampai hingga lapisan paling bawah. Untuk bisa melakukan hal tersebut jubir harus memahami partai, menyesuaikan gaya bicara dengan siapa kita berbicara,” ujar HT saat membuka Pelatihan Juru Bicara Partai Perindo Sumsel secara virtual, Rabu (3/8/2022).



HT mengingatkan, agar para kader dan pengurus serius menatap tahun 2024 yang merupakan tahun politik. Berbagai persiapan harus dimulai agar Perindo menjadi partai besar.

"Target kita di Pemilu 2024 menjadi partai besar. Artinya kita harus memiliki banyak kursi di tingkat DPR RI, tingkat provinsi, dan tingkat kabupaten kota," tegas HT.



Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengajak semua kader untuk mulai bergerak membangun kekuatan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

"Target yang Ketua Umum katakan yakni meraih 60 kursi di DPRI harus kita dukung. Ayo kita bangun, kita benahi cara kerja dalam meraih suara sebanyak-banyaknya. Dan kekalahan di Pemilu 2019 haruslah bisa dijadikan momentum dalam meraih kesuksesan di Pemilu 2024 nanti," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)